Informasi pembukaan jalur pendakian Gunung Raung dan peraturan terbaru pendakian Gunung Raung

gunung-indonesia.com – Setelah sempat ditutup terkait operasi SAR Zaki Putra Andika (23), pendaki hilang di Gunung Raung, pengelola jalur pendakian gunung Raung membuka kembali jalur pendakiannya pada Sabtu, 10 Februari 2018. Tidak semata-mata dibuka, kini ada prosedur terbaru yang dikeluarkan oleh pengelola gunung Raung terkait keselamatan dan kelancaran pendakian gunung Raung. Lebih jelasnya, langsung saja simak surat edaran resmi dari pengelola gunung Raung dibawah ini :

 

Semoga dengan diterapkannya prosedur terbaru pendakian gunung Raung, dapat semakin meningkatkan kesadaran keselamatan dalam suatu pendakian. Terlebih dari tragedi yang terjadi beberapa hari yang lalu kita belajar, bahwa mendaki gunung tidak cukup jika hanya mengandalkan modal nekat, namun menuntut kesiapan baik dari pendaki, manajemen resiko serta peralatan pendakian yang mendukung.

Tak lupa kami segenap kru gunung-indonesia.com turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada almarhum zaki, semoga zaki berada ditempat terbaik di sisi-Nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. aamiin

Facebook Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *