Pendaki Asal Jakarta Meninggal di Gunung Semeru

gunung-indonesia.com — Turut berduka yang sedalam dalamnya atas berpulangnya seorang pendaki asal Jakarta, Candra Hasan (35), warga Kampung Pengarengan RT 004/ RW 012 Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

ktp
Tanda pengenal korban via doc : facebook ID  Trianko Hermanda


Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari beritajatim.com dan rekan korban serta petugas, Selasa (4/10/2016). Korban mendaki ke gunung Semeru bersama 3 rekannya dari Ranu Pane. Saat mendaki dan melintasi kurang lebih 50 meter dari Landengan Dowo, korban berhenti untuk istirahat.

Ketika hendak duduk, korban tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri. Rekan-rekan korban segera mencari petolongan. Pada saat dicek, nafas korban masih ada.

Namun saat dievakuasi ke Pos Ranu Pane oleh petugas dan volunteer, korban diketahui sudah tidak bernyawa di perjalanan turun. Kemudian korban dibawa ke RSUD Dr. Haryoto untuk dilakukan visum. “Saya tak menyangka Candra harus meninggal saat mendaki Semeru, padahal sebelumnya dia sehat,” terang Arie Maulana, rekan korban. Menurutnya, korban saat berangkat dari Jakarta hingga ke Ranu Pane tidak mengeluh tentang kesehatannya.

Mari kita luangkan waktu sejenak, untuk mendoakan kawan kita, Candra. Semoga berada ditempat yang terbaik disisi-Nya serta keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan.

Facebook Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *