Di Bukit Pemedengan Nikmati view Rinjani & Kopi Sajang

bukit pemedengan sajang

Mendengar kata rinjani yang terlintas langsung di kepala kamu bisa ditebak lah ya.. Tas carrier padat berisi persediaan bahan makanan dan alat pendakian lain seperti tenda, matras, dan sleeping bag.

Lupakan sejenak tentang sunset di atas awan gunung rinjani yang tidak perlu lagi kita ceritakan indahnya, semua orang sudah sepakat.

Ternyata ada satu sisi lain yang bisa juga kita nikmati selain pemandangan, yaitu Kopi Sajang. Disclaimer: Tulisan ini tidak untuk penderita asam lambung atau pecinta kopi sachet.

Kopi Sajang namanya, tumbuh di bawah kaki gunung rinjani tepatnya Dusun sajang, desa sajang kecamatan sembalun kabupaten Lombok Timur.

Di bukit pemedengan, pengelola wisata setempat menyajikan kopi tersebut sementara kopinya ready kamu dapat menikmati panorama berlatar puncak gunung rinjani.

Selain view rinjani, ternyata tampak pula pemandangan laut lombok utara.

Sudah bisa membayangkan asiknya ngopi di tempat ini kan?

Di bukit pemedengan ini juga tersedia camping zone, spot selfie, dan berbagai kuliner lainnya.

Jangan khawatir dengan tiket masuk karena kamu cukup mengeluarkan 10 ribu saja. Lalu menginap dengan membawa tenda sendiri dikenakan biaya 50 ribu. Harga yang terlalu murah untuk kesenangan yang akan kalian dapatkan.

Yang sering mencret jangan takut ya.. soalnya sudah disediakan kamar mandi yang layak

You May Also Like

jalur-pendakian-rinjani

Daftar Buka & Tutup Jalur Pendakian Gunung Indonesia Tahun 2020 ( SELALU UPDATE )

bg-about-jpg

Daftar Gunung Yang Ditutup Per Bulan September 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.